Arjawinangun – Aacara Haul Akbar Ke-44 Almaghfurlah KH. Abdullah Syathori (Mbah Syathori) & Munas HAMADA (Himpunan Alumni Ma’had Dar Al Tauhid Arjawinangun), ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan para ulama yang ikut serta memeriahkan acara tersebut, di Pon Pes Dar Al Tauhid, Kec. Arjawinangun, Kab. Cirebon, Sabtu (28/9/13).

Diantara ulama yang hadir, Gus Kafabi (KH Kafabihi Makhrus), Lirboyo – Kediri, Kang Ubed (KH. Abdulloh Ubaid Mahfudz) Lebaksiu – Tegal, Ketua PBNU KH. Said Aqil Siroj, KH. Abdul Ghoni, Jakarta, Kang Ja’far (KH Ja’far Shodiq Aqiel Siroj), Kempek – Cirebon, Buya Husein (KH. Husein Muhammad), Arjawinangun – Cirebon, KH. Ahsin Sakho, Arjawinangun – Cirebon, dan para ulama lainnya.

Selainnya para ulama dan ratusan masyarkat setempat yang hadir mengikuti acara tersebut, hadir pula Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Hj Raden Sri Heviyana – H. Rakhmat (Hebat). Untuk melakukan silaturahmi dan memeriahkan acara haul tersebut.

Dalam haul akbar yang dihadiri ratusan orang ini, para alumni maupun masyarkat sekitar sudah berdatangan memadati areal Pon Pes Dar Al Tauhid, asuhan KH Ibnu Ubaidillah Syatori. Mereka datang dengan menggunakan sepeda motor, mobil pribadi, dan pikap terbuka.

Agenda acara haul akbar ini adalah:
– Ziarah Kubro Ke Maqom Mbah Syathori
– Tahlil Kubro
– Tabligh Akbar
– dll.

Acara yang diselenggarakan pada hari sabtu 28 di Pon Pes Dar Al Tauhid ini, sangat meriah dan berjalanan lancar sampai acara selesai.

Comments

comments